Decluttering Lebih Mudah? Angkut Brangkas Aja!

Memasuki awal 2022, pastinya banyak baju kakak, mainan adik, sepatu suami, atau bahkan funiture rumah yang sebenarnya sudah kurang terpakai lagi dirumah, baik karena ukuran yang sudah sempit ataupun “kepenuhan” barang di rumah! Nah, meski sudah dikasih ke sanak saudara kadang saja decluttering atau memilah yang sudah tidak lagi dibutuhkan ini jadi PR mau dikemanakan?

Sustaination mendukung sebuah program dari lyfe with less komunitas yang membuat program “Angkut Brangkas” untuk membantu kamu mengelola produk yang sudah lagi tidak dipakai dirumah untuk menjadi produk yang dapat didaur ulang dan didonasikan untuk yang lebih membutuhkan loh! Ada 10 partner yang siap menerima mulai dari kabel hingga pakaian kamu untuk dikelola.

  1. Donasi Barang ( @donasibarang ) – menerima mulai dari buku, furniture, dan lain sebagainya untuk kemudian didonasikan untuk korban bencana atau yang lebih membutuhkan loh!
  2. Sadari Sedari (@sadarisedari ) – mendonasikan dan menjual produk baju bekas anak-anak
  3. Shoe Workshop (@shoe_workshop) – menerima sepatu untuk diperbaiki kemudian didonasikan kepada yang membutuhkan
  4. Rubah Kertas ( @rubahkertas) – menerima kertas bekas untuk didaur ulang menjadi produk pakai ulang
  5. Komunitsa E-Waste RJ (@ewasterj) – menerima ragam elektronik, mulai dari kabel-kabel, kepala charger, hingga remote untuk kemudian dapat kamu daur ulang loh!
  6. Parenting is Easy – menerima barang bekas untuk anak-anak

Nah, engga cuma menerima aja lyfe with less telah bekerjasama dengan ekspedisi Anter Aja untuk promo subisidi ongkir senilai 25.000, jadi kamu bisa mengirimkan produk decluttering kamu dengan lebih mudah dan terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut bisa melalui https://lyfewithless.com/angkut-brangkas/ ya, cuss check segera karena hanya sampai 31 Januari 20222 saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.