Frequently Asked Questions
Please read our FAQ before sending us a message.
Kami melayani pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia. Saat ini kami belum melayani pengiriman di luar Indonesia
Untuk saat ini, kami hanya menerima pembayaran melalui bank transfer ke bank BCA
Pesanan kamu akan kami proses 1 hari setelah kamu melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran. Diproses berarti dilakukan pemesanan, pengepakan, pelabelan. Pengiriman bisa dilakukan di hari berikutnya.
Proses pengiriman maksimal 3 hari kerja setelah konfirmasi pembayaran. Sabtu – Minggu dan tanggal merah tidak ada pengiriman.
Resi akan dikirimkan melalui email 1 hari setelah pesanan Anda dikirimkan. Silahkan melacak pesanan Anda disini dengan menggunakan resi yang Anda dapatkan di email.
Pesanan yang kembali lagi ke pihak Sustaination dikarenakan komplikasi dari penerima (kesalahan alamat, tidak ada orang ditempat, dll) akan berujung pada:
- Pengembalian uang kepada pelanggan kami. Biaya yang terjadi diluar harga produk menjadi beban pelanggan dan akan dikurangkan dari pengembalian uang ke pelanggan
- Pengiriman pesanan ulang dengan biaya pengiriman sepenuhnya menjadi beban pelanggan
Pesanan yang hilang dikarenakan komplikasi dari penerima (kesalahan alamat, penerima tidak dirumah, dll) sepenuhnya menjadi tanggung jawab penerima. Silahkan menghubungi customer service kurir yang bersangkutan
JNE 021 2927 888
Pesanan yang hilang dikarenakan komplikasi dari penerima (kesalahan alamat, tidak ada orang ditempat, dll) merupakan di luar kendali Sustaination. Pembeli dapat langsung menghubungi customer service kurir yang bersangkutan.
Send us an email
Address (Office):
PT Lingkar Hijau Indonesia
UNO Serviced Office
South Quarter, Tower B, Mezzanine Level, Jl. R.A.Kartini No.Kav 8, RT.10/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Telp: (021) 22702303
Email: contact@sustaination.id